“Diduga” terjadi penyalahunaan yang terindikasi tindak pidana korupsi dalam penggunanaan dana publikasi media yang ada di lampung tengah

 



Gsgfored.com,-Lampung tengah,- "Diduga" adanya tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh para oknum pejabat tersebut yang berada dilampungtengah untuk memperkaya diri sendiri melalu dana publikasi untuk media yang ada di lampung tengah.

Salah satu oknum berinisial (SRT) membenarkan adanya dana publikasi untuk media dilampungtengah sejumlah 1,8 Miliar rupiah,yang dibayarkan ke media hanya 800 juta saja,sedangkan dana 1 miliar tersebut habis dibagikan kepada para oknum yang tidak dijelaskan oleh (SRT).

Mengapa dana 1 miliar rupiah tersebut dibagi-bagi,dan mengapa tidak disebutkan dana tersbut dibagikan kepada pihak siapa saja,???

“Diduga” terjadi penyalahunaan yang terindikasi tindak pidana korupsi berjamaah yang dilakukan para oknum – oknum tersebut dalam penggunanaan dana publikasi media yang ada di lampung tengah.

Serta adanya ,banyak temuan media-media siluman yang “diduga” tidak memiliki kantor ataupun terdaftar di dewan pers yang ikut dalam pembayaran dana publikasi medi di lampung tengah.(Tim frd)

 

Posting Komentar

0 Komentar