Tanya lelang tender 2020 Kontraktor,LSM,ORMAS dan wartawan “SAMBANGI” Kantor ULP Lampung tengah

 





Gsfored,Lampung tengah,-(Lanjutan) Pada hari rabu 19 agustus 2020 para kontraktor,LSM,ORMAS dan wartawan di lampung tengah mendatangi kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Lampung tengah guna mempertanyakan  lelang tender 2020 yang terindikasi melanggar aturan yang telah ditetapkan.


Serta,Diduga,kepala dinas Unit layanan pengadaan (ULP) turut serta dalam permainan tender-tender tersebut dan menjadikan lelang yang ditayangkan di LPSE lampung tengah  tidak terbuka untuk umum


Pasalnya menurut kroscek yang dilakukan oleh tim banyak perusahaan-perusahaan yang tak dapat melakukan pendaftaran untuk melakukan ikut dalam tender paket 2020 di lampung tengah.

 

Seperti pada lelang tender pekerjaan pembangunan jembatan bumi udik (Marhaen)kec.anak ratu aji kab. Lampung tengah yang telah di tender ulang kembali ,yang mana pada awalnya telah diikuti oleh 14 peserta ,setelah ditender ulang yang kedua para peserta tender yang hendak  mengikuti lelang tidak dapat mengupload berkas atau dokumen di halaman website LPSE kabupaten Lampung tengah.

 

Kami “menduga” Unit Layanan Pengadaan (ULP) Lampung tengah dan pemerintah setempat telah menyewa jasa “HACKER” untuk menghalangi para peserta tender dalam mengupload berkas atau dokumen untuk mengikuti lelang tender tersebut.


Kepada pihak hukum yang terkait komisi pemberantasan korupsi dan pihak hukm yang terkait kami sangat meminta agar segera tindak tegas oknum-oknum ULP kabupaten lampung tengah yang diduga telah menjadikan lelang tender 2020 sebagai ajang korupsi demi memperkaya diri sendiri (Tim buru berita ol)


Posting Komentar

0 Komentar