SURAT EDARAN KPK NO.8 TAHUN 2020 DITENTANG OLEH K3S SD KECAMATAN TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

 


    Diduga Toko Siplah CV.ARTHA PRADANA yang beralamat di TRIMURJO Kab.Lampung Tengah telah melanggar UU Hak Cipta PT. MEDIA GSGRUP INDONESIA.berdasarkan keterangan pemilik CV.ARTHA PRADANA Trimurjo "Saya tidaak tau-menau masalah siplah itu,saya  hanyamenndapat perintah pak sutomo selaku K3S,maka saya membuat toko siplah" Ujar pemilik CV.ARTHA PRADANA.

diduga K3S Kec.Trimurjo Kab.Lam-Teng telah bersekongkol dengan TOKO SIPLAH tersebut sesuai dengan Surat Edaran KPK mengenai barang dan jasa yang seharusnya tidak memperbolehkan :


1. Tidak melakukan persekongkolan / Kolusi dengan penyedia barang dan jasa.

2. Tidak memperoleh KICKBANK dari penyedia

3. Tidak mengandung unsur penyuapan

4. Tidak mengandung unsur gratifikasi

5. Tidadak menganadung unsur adanya benturan kepentingan dalam pengadaan

6. Tidak mengaandung unsur kecurangan dan atau mal-administrasi

7. Tidak berniat jahat dengan memanfaatkan kondisi darurat 

8. Tidak membiarkan terjadinya tindak pidana korupsi.


Kami dari TIM GSGRUP,ORMAS BARA JP, LSM KOPRO, LSM LPAB, LSM JPK, LSM GESHINDO,LSM MABES,LSM KOMAL,LSM FMPD mengutuk keras yang telah terjadi / yang di alami oleh PT.MEDIA GSGRUP INDONESIA sebagai petner kami bekerja.apalagi Tim kuasa hukum kami sudah melayangkan surat tetapi K3S SD Kec.Trimurjo tidak mengindahkan surat kuasa hukum kami.

Maka dari itu,kami yang tergabung sebagai Tim PT.MEDIA GSGRUP INDONESIA siap ambil tindakan susun bukti-bukti yang ada pada kami serta laporan-laporan masyarakat terkait K3S SD TRIMURJO.

Bapak SUTOMO selaku K3S Kec.Trimurjo. Tim GSGRUP.


 Tunggu berita selanjutnya  ....

Posting Komentar

0 Komentar